Wednesday, May 30, 2012

cewe itu ribeeet~~~

hay hay hay..
nowhere i want to share my unek-unek.
oke ngga perlu banyak bacot dan cincong yah gue mau cerita.
YANG PERRRTTTAAAAMMMAAAA!!!!!
gue ngga suka sama orang yang hidupnya penuh dengan sindir menyindir, yap kenapa? mereka itu mental tempe -_- kenapa mental tempe? ya soalnya ngga brani ngomong di depan orang yang mereka sindir karena mereka takut di bales dengan kicauan yang LEBIH parah mungkin hehe -_-' biarin biarin......
YAAANNNNGGG KEEEDDDUUUUAAAA!!!!
lo mau tau kenapa gue ngebahas ttg sindir menyindir? ya!! karena gue sedang disindir.. disindir kenapa? karena omongan gue. yayaya gue tau omongan gue ini asal ceplos ya, tp gue ngerasa enjoy dengan semua ini, entah kenapa. gue ngga bisa jadi cewe alim dan diem semacem orang yang nyindir gue itu. dan yang nyindir gue itu cewek, cewek rempong......
YAAAAAANNNGGGG KEEETTTIIIIGGGAAAA!!!
gue juga ngerasa akhir2 ini omongan gue lbih parah dari pada sebelumnya. mungkin karena gue keseringan main sama anak2 bmx yg cowo semua mainnya wkwk. tp mereka itu seru, ngga rempong, ngga gampang marah kalo asal di katain, ngga gampang marah kalo mereka denger gue ngomong kotor. bercandaannya sakit, kadang sampe ke fisik juga tapi mereka ngerti kalo itu cuma sekedar bercandaan! itulah jati diri gue *hasek* widof them, im never find who i am... hahaha :D

yaudah lah gitu aja ngesharenya, udah cukup bikin gue legaaaaaaa. emangnya dia mesti bacot sampe 5 lembar buku baru lega wkwkw, irit kertas kale buuuuu, global warming wkwkwk :D

sindiran di balesnya pake sindiran juga~~~~

No comments:

Post a Comment