Saturday, September 24, 2011

google+ :D

heyyyyyyaaaaaa!
ketemu lagi nih para visitors blog gue yg kece kece *eaaa
sekarang gue pengen ngepost tentang google+
apasih google+ itu?
google+ itu semacem jejaring sosial yang di buat sama perusaahan terkenal dunia maya yaitu google :)
2 hari yg lalu gue baru buat nih account, kalo bingung cara mainnya gimana, circle gue dulu aja, kalo gak tanya gue di acoount G+ gue (G+ gue) *promosi dikit*

dan yg bikin gue PROUD sama situs jejaring sosial ini adalah cara pengiklanannya, ya, walopun iklannya jarang bgt nongol di televisi local, tapi gue beruntung bisa liat iklannya, padahal gue jarang bt nonton tivi -__-'

mau liat iklannya kayak gimana?
check it out!

yang ini indonesia berkebun! :)

kalo yg ini judulnya Lia Tersayang, ini bener bener bikin gue terharu, lebay ga sih? menurut gue emang ini mengharukan, bukannya gue yg lebay :P

kalo yg ini judulnya blood for life :)
ini juga ga kalah kerennya, bikin mau nangis, berterima kasihlah kepada Internet :)

sekian dari postingan gue, see you deh ya :*

No comments:

Post a Comment